8.28.2011

abcdeRAFghijkl

Sorry.. tonight I'll post in my country language :)

I don't know.. hari ini benar-benar hari yang luar biasa. Sangat.
Hangout, dinner, laughing for last time before we can't meet for 4 months....
Jangan bahas itu, because I can't hide my tears.. Aku pasti akan menangis mengingatnya.
Aku tidak akan pernah mau, mengingat kenyataan bahwa we have a long distance relationship.. until now, I can't believe it. hhhh....
Tapi sebelum kita benar-benar tenggelam dalam kesibukan masing-masing, today.. you gave me... ah, wonderful day!
Ini benar-benar indah..
Ini benar-benar bikin jantung Aku berdetak cepat.
Ini benar-benar baru pertama kali aku rasain.
Ini benar-benar... dosa terindah.
Masih terasa...... aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh~

Jangan mengecewakan saya.
Jangan menyakiti saya.
Karena sejujurnya, saya sudah buta semuanya. Saya benar-benar cinta buta.


Adakah seseorang yang paham dengan perasaan ini?
Aku juga tidak tahu apa ini. Disebut apa perasaan hebat ini...
Jangan salahkan aku.. Jangan marahi aku..
Perasaan ini.. tumbuh begitu saja.





i love you.. i love you..



i love you raf... xoxo

No comments:

Post a Comment